Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keempat belas

Sabtu, 14 Januari 2017 | Label: | 0 komentar


sudah nonton film train to busan?


maafkan saya terlambat menonton film korea yang penuh haru biru tersebut. iya, saya sampai beberapa kali mengelus dada karena adegan-adegan yang penuh drama.


saya tidak akan memberikan semacam resensi di sini. hanya sebuah adegan yang saya pikir sangat penting untuk dicermati.


masih ingat adegan soo-an, seorang anak kecil yang dengan ketulusan hatinya menawarkan tempat duduknya pada seorang nenek?!


sebuah pelajaran yang harus selalu kita ingat. menghormati orang tua. karena bagaimana kita memperlakukan orang tua begitulah nilai kemuliaan kita dalam melakukan kebaikan.


saya masih belum bisa menulis banyak. masih terbawa suasana sepertinya.
*buang tisu ke tempat sampah*

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer