Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari ketujuh

Sabtu, 07 Januari 2017 | Label: | 0 komentar


membaca. saya sangat menyukai kegiatan membaca dan tentu saja saya juga suka saat melihat orang membaca. ada sesuatu yang menarik ketika membaca atau pun melihat orang lain membaca. sesuatu yang (mungkin) tidak semua orang mengerti. sesuatu yang (bagi sebagian orang) terasa sangat magis. sesuatu yang memunculkan kata ‘daya tarik’.

saya bisa bertahan di rumah seharian dengan tumpukan buku yang siap untuk dibaca. alhamdulillah, orang-orang terdekat saya bisa memahami hal itu sehingga hanya sesekali lah mereka mengajukan keluhan pada saya. saya pikir tidak ada salahnya menghabiskan akhir minggu dengan membaca. bukan kah setiap orang punya cara masing-masing untuk menghibur diri.

bagi saya, membaca membuat saya menjadi orang yang lebih baik. entah itu dari segi pengetahuan ataupun dari emosi diri. ya, banyak kebaikan – yang menurut saya – akan di dapat dengan membaca. jadi, mari biasakan diri untuk membaca. karena saya cukup yakin, membaca akan membuat kita lebih memahami banyak hal untuk menjadi lebih baik.
 
oh iya meski punya beberapa koleksi buku digital, saya lebih memilih versi cetak. saya suka bau kertas.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer