Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedua puluh delapan

Sabtu, 28 Januari 2017 | Label: | 0 komentar


amanah seringkali datang dalam bentuk yang tidak pernah kita bayangkan.

mana lah ada dalam benak saya pada saat lima tahun yang lalu untuk memiliki rumah sendiri, tapi ketika kunci sudah beralih ke tangan saya tahulah saya bahwa mulai hari ini saya punya tanggung jawab atas – kita sebut saja – sebuah titipan.

jadi mulai besok saya sudah harus memikirkan cara merenovasi rumah agar layak untuk ditinggali. sebab saya pikir, merawat adalah salah satu bentuk tanggung jawab saya menjaga amanah.
 
*pusing lihat katalog cat tembok*

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer