Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari ketiga puluh sembilan

Rabu, 08 Februari 2017 | Label: | 0 komentar


ada kejutan di pagi ini.

salah satu atasan saya tiba-tiba muncul dan menyapa saya begitu saya bersiap untuk mulai bekerja. beliau, yang orang bali tapi berlogat sunda, bertanya soal saya yang selalu hadir lebih awal setiap hari. saya membalasnya dengan tersenyum.

buat saya, masing-masing individu punya kesibukan yang berbeda satu sama lain. dan saya juga percaya kalau masing-masing individu juga dibekali kemampuan untuk mengatur kesibukan yang dimiliki. tinggal bagaimana si indvidu memilih menjalankannya atau tidak.

prinsip saya sebenarnya sederhana saja, kalau memang bisa dikerjakan kenapa mesti dikerjakan nanti. pengembangan dari prinsip ini adalah jawaban dari pertanyaan atasan saya tersebut.
 
“kalau memang bisa hadir lebih awal, kenapa harus terlambat?”

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer