Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keempat puluh delapan

Jumat, 17 Februari 2017 | Label: | 0 komentar


masih ingat pesan untuk menghormati orang yang berusia lanjut di zaman sekolah dulu?! alhamdulillah hari ini saya dapat kesempatan untuk berbuat lebih dari sekedar menghormati seorang lansia. saya diberi kesempatan untuk membantu.


jadi ceritanya, saya berniat melihat pekerjaan renovasi di rumah saya. kebetulan untuk sampai di sana, saya diharuskan menyeberang jalan yang lalu lintasnya cukup ramai. saya sih tidak ada masalah ya soal urusan menyeberang jalan, tapi ketika mata saya melihat seorang lansia yang berniat menyeberang saya pun segera mendekati beliau.


setelah bertanya dan memastikan beliau memang berniat menyeberang, saya pun segera meminta beliau untuk memegang lengan saya. tertib lalu lintas, saya bersama beliau menyeberang di marka penyeberangan. tidak butuh waktu lama, karena seakan semesta turut berkonspirasi untuk memudahkan saya menyeberangkan seorang lansia.


senang rasanya bisa menyeberangkan seorang lansia dan mengurangi sedikit beban hidupnya. entahlah, saat itu saya merasa seperti telah melakukan wasiat ilmu dari guru-guru saya. mudah-mudahan apa yang saya lakukan tadi bisa jadi amal buat para guru saya.

oh iya... selamat ulang tahun, ma. semoga tenang dan bahagia di sana ya... *peluk cium*


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer