Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keempat puluh dua

Sabtu, 11 Februari 2017 | Label: | 0 komentar


sepanjang hari ini, boleh dikatakan adalah hari yang saya habiskan dengan keluarga. mulai dari menghadiri undangan bersama abah (orang tua kandung saya) dan bapak (adik dari abah) saya, menulis surat dan mewarnai untuk keponakan saya, kemudian menemani abah yang mau melihat calon rumah baru saya, menerima saudara-saudara saya yang datang jauh-jauh dari siantar dan rantau parapat di rumah tante, sampai mengoreksi penampilan tante yang malam ini bersiap untuk pergi undangan dengan papa (adik dari abah yang paling bungsu).

untuk hari ini saya melupakan sejenak rutinitas di akhir pekan, setelah sekian lama tidak memiliki waktu seperti ini.

hari ini saya diberi kesempatan untuk berbahagia bersama keluarga saya, dan saya merasa sangat beruntung dengan tidak melewatkannya. saya cukup paham dengan adanya perputaran waktu yang semakin hari semakin cepat.
 
banyak hal penting yang harus kita lakukan di dunia ini, salah satunya berkumpul dengan keluarga. jangan sampai kita melewatkan masa-masa bersama mereka. ingat kalau waktu tidak akan pernah kembali, jadi ketika kita memiliki waktu untuk berkumpul dengan keluarga, manfaatkan lah sebaik mungkin.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer