Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keempat puluh tujuh

Kamis, 16 Februari 2017 | Label: | 0 komentar


sore ini ketika akan pulang dari kantor, saya dihampiri salah satu rekan kerja saya yang tiba-tiba saja berujar “enak ya punya rumah,” dan membuat saya langsung terdiam.

saya tidak membahas tentang cerita sedih milik rekan kerja saya tersebut. terlalu riskan dan saya pikir saya tidak punya hak untuk menghakiminya. saya hanya ingin mengatakan kalau apa yang baru saja dikatakannya membuat saya seketika bersyukur atas apa yang saya miliki selama ini.

belum punya kendaraan, tapi ada teman yang senantiasa mengantar jemput saya. rumah masih renovasi, namun alhamdulillah saya punya tempat menetap di hari tua nanti. ada beberapa tagihan dan cicilan, untungnya saya punya gaji tetap untuk melunasinya. kalau sudah seperti itu, apa ada lagi yang membuat saya pantas untuk tidak bersyukur?!
 
nurutin godaan hedonisme sih tidak akan pernah ada habisnya. bersyukur, itu kata kunci supaya hidup kita lebih aman, tenang, dan nyaman. sebab bersyukur membuat kita menghargai hasil jerih payah yang kita miliki.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer