Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kelima puluh

Minggu, 19 Februari 2017 | Label: | 0 komentar


koneksi wifi di salah satu laptop pribadi saya bermasalah. sudah beberapa kali diutak atik tapi tidak ketemu juga jalan keluarnya. akhirnya saya memutuskan untuk menjualnya. mau tidak mau, suka tidak suka, pada akhirnya saya harus ikhlas melepaskan laptop yang sudah banyak membantu pekerjaan saya selama dua tahun belakangan ini.

sama halnya dengan hidup. pada akhirnya kita harus ikhlas melepaskan apa atau siapa yang berada di sisi kita selama ini. pasti berat namun bukan berarti tidak bisa. asalkan kita ingat pada satu prinsip, “apa yang kita miliki saat ini tak lebih dari sekedar titipan belaka”.

kalau hanya titipan, mengapa ragu untuk mengikhlaskannya?! toh, kita sudah diberi kesempatan bersama selama ini. pastinya juga sudah punya banyak cerita suka duka juga kan?! jadi ya tak perlu terlalu bersedih. begitulah hidup ini harus berjalan.
 
alhamdulillah sekarang sudah dapat ganti dari kantor. yang ini spesifikasinya lebih dahsyat, tapi ya tetap titipan juga. semuanya sudah digariskan seperti itu, jadi tak perlu lah berat mengikhlaskan sesuatu.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer