Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari ketiga puluh delapan

Selasa, 07 Februari 2017 | Label: | 0 komentar


beberapa hari ini saya membaca sejumlah artikel di internet tentang gangguan mata yang dialami para pengguna lensa kontak. kebanyakan sih isinya seputar keteledoran mereka dalam perawatan lensa kontak yang berujung cerita sedih.

sebagai salah seorang pengguna alat bantu penglihatan, saya pribadi lebih memilih menggunakan kacamata. jujur saja, saya belum pernah menggunakan lensa kontak dan sampai saat ini belum merasa butuh menggunakannya.

untuk para pengguna alat bantu penglihatan seperti saya, menjaga kebersihan dan merawat alat bantu penglihatan adalah hal yang mutlak kita lakukan. tidak ada tawar menawar untuk itu. kemalasan tidak hanya berakibat perasaan tidak nyaman pada penglihatan kita, tapi juga risiko besar atas kemungkinan kehilangan penglihatan kita. huruf kanji saja saya masih sulit mempelajarinya, konon huruf braile.

maka mulai dari sekarang, apapun pilihan alat bantu penglihatan kita... yuk, kita berkomitmen dengan pilihan kita. memang sih kemungkinan pihak yang dirugikan apabila kita ingkar adalah diri kita sendiri, tapi masa iya sih kita mau bikin diri kita sendiri merugi?!
 
semoga setelah menulis ini saya tetap disayangi para pengguna kacamata dan tidak dimusuhi para pengguna lensa kontak. hehehe... 


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer