Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari ketiga puluh empat

Jumat, 03 Februari 2017 | Label: | 0 komentar


“papa bawa apa tuh?”

“pinjam gelas sama tante,”

“buat apaan?”

“mau buka warung nih di deli tua,”

semenjak sepupu saya meninggal sekitar tiga tahun yang lalu, papa – adik kandung abah (orang tua laki-laki saya) – sudah beberapa kali mengganti usaha untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarganya. dan hari ini, beliau baru saja memberikan kabar soal usaha barunya.

untung rugi mungkin urusan takdir ya, tapi yang perlu saya garis bawahi disini adalah sikap pantang menyerah dari papa. meski gagal, papa tetap terus berusaha. saya pikir itu poin positif yang bisa saya ambil.
 
kita tidak pernah tahu soal keberhasilan dan kegagalan tapi yang terpenting adalah mau untuk terus mencoba dan pantang menyerah.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer