Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari ketiga puluh tiga

Kamis, 02 Februari 2017 | Label: | 0 komentar


soal ‘kejutan’ kemarin saya memutuskan untuk menelepon dua sahabat saya, dhanie (yang saat itu katanya sedang menggendong anaknya) dan cure (yang berada jauh di papua). saya memang harus bercerita dan saya cuma bisa terpikir keduanya untuk memperoleh nasehat atas apa yang harus saya lakukan selanjutnya.

saya memang tidak pernah salah ketika memilih keduanya menjadi sahabat saya. pun dalam keadaan repot, keduanya masih menyempatkan diri mendengarkan sekaligus memberikan saran terbaik buat saya. saya berhutang banyak pada keduanya.

meski saran yang disampaikan keduanya tetap dalam balutan candaan, saya pikir saya akan menuruti apa yang mereka katakan.

kenyataan, sepahit apapun, harus dihadapi bukan ditinggal pergi.

jadi sudah saatnya – mungkin – bagi saya untuk bersikap dewasa menghadapi masalah apapun yang saya punya. selalu ada timbal balik untuk semua hal. tak perlu lah satu masalah terlalu menjadi beban pikiran.
 
*peluk cium buat dua sahabat terbaik saya*

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer