Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keempat puluh

Kamis, 09 Februari 2017 | Label: | 0 komentar


kemarin saya mengikuti rapat usai jam kerja. rapatnya lumayan panjang, sekitar dua jam, tapi saya tidak ingin bercerita apa isi rapatnya. yang saya mau ceritakan adalah keluhan seragam hari ini usai rapat kemarin.

cuy, cece, dan saya (yang satu tim) sama-sama mengeluh masuk angin hari ini begitu tiba di ruangan. ya, kami dengan segera mengkambinghitamkan pendingin ruangan di ruang rapat kemarin yang mungkin disetel dibawah suhu ruangan dan juga posisi duduk kami yang tepat berada di depan ac. padahal kalau dipikir-pikir ya, kami sudah melakukan berbagai cara untuk mengantisipasi masuk angin. saya sendiri hadir dengan cardigan dan langsung menghabiskan snack yang dibagikan sebagai upaya pencegahan.

tapi ya, malang tak dapat diduga dan untung tak dapat diraih. kami bertiga harus menerima nasib mengalami masuk angin. untunglah pekerjaan hari ini dapat kami selesaikan, meski sepanjang hari kami bertiga pun tidak dapat bekerja dengan nyaman.

pelajaran ‘masuk angin bersama’ ini mengingatkan kami untuk tidak lagi duduk tepat di depan pendingin ruangan, apapun alasannya! kesehatan jangka panjang jauh lebih penting dari kenyamanan sesaat!
 
*robek sachet jamu masuk angin*

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer