Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus delapan puluh dua

Jumat, 30 Juni 2017 | Label: | 0 komentar


selain buku, hal yang menarik untuk icha adalah crafting. yup, ia senang membuat segala sesuatu yang bersifat kreatif. hasilnya ya khas anak-anak. kadang bagus, kadang bisa sangat amburadul. tetap buat saya, bagaimanapun hasilnya akan selalu ada pujian ataupun masukan dari saya.

hari ini icha dan saya membuat kreasi dari bahan-bahan yang kemarin dibelinya di toko buku. saya biarkan saja ia mau berkreasi seperti apa. saya hanya sedikit mengarahkan saja apabila ia mulai kesulitan. jadinya ya, satu hari ini ada beragam hasil kreasi yang ia buat. tentu saja, saya bangga sama dengan rasa bangga yang ia punya atas hasil karyanya.

berimajinasi itu penting. biarkan anak-anak kita berimajinasi sebebas yang ia bisa. kreatifitas jangan sampai ditahan. yang penting kita selalu siap dan ada saat ia membutuhkan arahan.

well, kayaknya beberapa hari ini postingan saya berasa parenting tips ya?! ya mudah-mudahan tetap ada manfaat dan kebaikannya buat kita semua.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer