Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus enam puluh delapan

Jumat, 16 Juni 2017 | Label: | 0 komentar


namanya cure. dan dia sahabat saya yang saat ini berada di ujung negeri. papua.

kenapa saya memilih cure untuk saya ceritakan hari ini?! karena sahabat saya yang satu ini punya kegigihan dan sifat pantang menyerah yang – menurut saya – layak untuk menjadi inspirasi. seberat apapun hambatannya orang bilang, buat cure selama mau dimulai dengan usaha dan diteruskan dengan kegigihan semua akan menunjukkan hasilnya.

nggak gampang sih hidup di tempat baru tanpa sanak saudara, apalagi tempatnya di bagian perbatasan negara sana. tapi sekali lagi, prinsipnya adalah orang boleh bilang sesuatu itu susah tapi bukan berarti tidak pernah ada yang tidak berhasil. terus terang, pikiran seperti itu membuat saya yang masih sering mengeluh ini iri.
 
sesingkat ini saja, mungkin dia akan tertawa membaca tulisan saya ini, tapi saya berharap ini akan menjadi suatu kebaikan buat kita semua pelajari.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer