Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus enam puluh lima

Selasa, 13 Juni 2017 | Label: | 0 komentar


“aku masukin lima ribu!”

“masih kalah lah. aku sepuluh ribu!”

“aku tadi masukin dua puluh ribu!”

saya tersenyum. saat mendengar tiga orang anak berdebat soal berapa nilai yang mereka masukkan ke dalam kotak infaq. nggak ada nada keangguhan disana, hanya kebanggaan kalau siapa yang nilainya paling besar berarti pahalanya besar. begitulah dalam pemikiran sederhana anak-anak (berdasarkan pengalaman masa kecil saya).

sedikit banyak saya tergugah. kalau anak-anak saja begitu bersemangat mencari pahala, kenapa kita tidak?!


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer