Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus lima puluh tujuh

Senin, 05 Juni 2017 | Label: | 0 komentar


hari ini sahabat saya berulang tahun. dhanie, begitu saya memanggilnya. dan saya akan menceritakan sedikit tentangnya.

satu hal baik yang saya pelajari dari sahabat saya lebih dari sepuluh tahun ini adalah menghindari konfrontasi. bukan karena kita nggak punya kemampuan untuk berdebat, tapi akan lebih baik untuk nggak menyia-nyiakan waktu dalam debat kusir. saya pikir itu sesuatu yang baik.

alih-alih menaikkan tekanan darah karena berdebat tanpa ujung, lebih baik memilih pergi dan melakukan hal bermanfaat lainnya. kesannya mungkin akan seperti orang cuek, tapi percaya lah itu membantu kita untuk tetap menjaga silaturahmi.
 
mungkin saya akan banyak bercerita tentang sahabat saya ini, tapi untuk sekarang cukup ini dulu. happy belated birthday, dhanie... semoga semua kebaikan dan keberkahan selalu menyertai.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer