Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus lima puluh delapan

Selasa, 06 Juni 2017 | Label: | 0 komentar


“boleh numpang mandi di rumah?”

“ya boleh lah, pak. yuk!”

hari ini ada acara buka bersama orang kantor di jimbaran. saya kebetulan nggak bisa ikut. pak el, salah satu atasan saya, menanyakan kesediaan saya apakah beliau boleh menumpang mandi di rumah saya sebelum berangkat ke tujuan. tentu saja, saya menyambut baik niat beliau tersebut.

salah satu tujuan saya memilih rumah yang saat ini saya tempati adalah membantu teman-teman kantor yang punya keperluan tertentu, namun sulit untuk balik ke rumahnya dengan alasan jarak. salah satunya ya seperti pak el ini. jadi kalau pak el bisa mewujudkan tujuan saya tersebut, masa saya tolak?!

beberapa orang mungkin berpikir tagihan airnya akan meningkat, tapi sebaiknya kita berpikir kebaikan yang kita buat akan bertambah hanya dengan bantuan sedikit air.

duh, senengnya bisa bantu atasan kayak begini. sering-sering main ke rumah ya, pak! hehehe...



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer