Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus tujuh puluh

Minggu, 18 Juni 2017 | Label: | 0 komentar


selepas ashar tadi, saya mampir ke warung jajanan di depan gang. sudah lama sih niatnya pengen mampir buat beli bukaan, cuma sayangnya suka kehabisan. untunglah hari ini saya muncul sebagai pembeli pertama, sehingga bebas memilih jajanan untuk bukaan sore ini.

namanya juga yang jualan tetangga, pasti lah diajakin ngobrol. silaturahmi dengan membahas seputar jualan beliau dan juga rencana lebaran nanti. dari hasil ngobrol-ngobrol itu, ternyata si ibu tetangga setiap bulan ramadhan begini selalu menerima pesanan sejumlah kue, termasuk kue bawang – yang adalah salah satu cemilan favorit saya di hari raya –.

saya tahu sih waktunya tinggal seminggu lagi, tapi karena pengen saya memberanikan diri memesan kue bawang pada si ibu. alhamdulillah, beliau menyanggupi! sah, tahun ini kue bawang tetap bisa saya nikmati di rumah saat lebaran. hehehe...

niat saya bukan boros saat memesan kue bawang tersebut, melainkan untuk membantu memindahkan rezeki yang saya miliki ke si ibu. biarpun sedikit paling nggak, ada tambahan buat si ibu untuk keperluan merayakan lebarannya. kalau saya tahu dari awal kemarin, saya sudah siap untuk pesan lebih banyak lagi sih sebenarnya.
 
alhamdulillah, dengan silaturahmi kesempatan berbuat baik itu semakin besar. yuk, menjelang lebaran ini kita tingkatkan terus silaturahmi kita ke tetangga.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer