Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus enam puluh empat

Senin, 12 Juni 2017 | Label: | 0 komentar


“antriannya memang sepanjang ini ya, pak?” tanya seorang bapak saat saya melewati ruang tunggu.

“iya, pak,” saya menjawab sambil tersenyum.

“nggak bisa langsung?” bapak tersebut kembali bertanya sambil memamerkan semacam lencana yang saya nggak terlalu mengerti apa fungsinya.

saya masih tersenyum saat balik bertanya, “mohon maaf, pak. bapak sudah pernah ke luar negeri?”
“oh... ya sudah lah! hampir tiap liburan, saya ke singapura!” cetus sang bapak.

kali ini saya mengangguk, “kalau begitu bapak pernah naik taksi di sana ya, pak?”

“bukan cuma taksi, tapi semua jenis transportasi,” ada nada bangga terselip dalam pengakuan beliau.

“nah, kalau begitu... bapak pasti pernah berdiri dalam antrian taksi di singapura?”
seketika hening.

“sekarang sudah nomor tiga puluh tujuh, pak. nomor bapak nomor empat puluh satu. mohon diperhatikan ya, pak. nunggunya nggak selama ngantri taksi kok, pak.” tutup saya sebelum berlalu.
 
beberapa orang mungkin memang perlu diingatkan untuk tidak selalu mengeluh.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer