Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus enam puluh dua

Sabtu, 10 Juni 2017 | Label: | 0 komentar


weekend kali ini, saya habiskan dengan pekerjaan mengumpulkan data. ya, ini jadi sambungan setelah hari kamis kemarin cuy menunjukkan e-mail yang ia terima dari kantor keuangan. hari jumat saya meminta bantuan dari re dan juga inov untuk data laporan mereka. alhamdulillah, kedua rekan kerja saya itu bisa memberikan data di penghujung hari.

nah, alhasil saya pun harus menyisihkan waktu libur untuk bekerja di rumah. ya, nggak repot-repot amat sih karena saya membagi waktu setengah hari untuk hari ini dan setengah hari untuk besok agar nggak terlalu lelah. untuk hari ini saya fokus pada penginputan data saja dulu.

alhamdulillah, karena selama ini saya tetap mengumpulkan data untuk laporan bulanan, hari ini saya nggak terlalu repot untuk penginputan ke aplikasi. kesulitannya hanya pada sejumlah fitur baru yang kalau dipelajari bisa diakses tanpa masalah.

bekerja secara terencana. ya, saya pikir itu satu kebaikan yang bisa saya bagi hari ini. dengan perencanaan yang baik maka tidak perlu ada kata ‘terburu-buru’ dalam bekerja.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer