Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus delapan puluh

Rabu, 28 Juni 2017 | Label: | 0 komentar


selama bulan ramadhan, waktu saya untuk membaca terasa sangat berkurang. makanya hari ini, sambil menunggu kedatangan icha – keponakan yang lebih pas disebut anak sendiri – saya memutuskan untuk menghabiskan hari dengan membaca.

pilihan bacaan saya juga nggak berat. dear john, karya penulis favorit saya nicholas sparks. membaca novel membuat pikiran menjadi lebih tenang, itu menurut saya. dengan membaca, saya akan mengurangi kesempatan saya melakukan hal-hal yang nggak ada faedahnya. itu sebabnya saya suka membaca. menahan penambahan catatan hal buruk yang saya lakukan.

berapa lama waktu saya menyelesaikan bacaan satu novel tersebut?! alhamdulillah tepat saat icha datang, saya sudah menamatkan bacaan saya. betapa saya menunggu dalam ketidaksia-siaan bukan?!



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer