Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus enam puluh tiga

Minggu, 11 Juni 2017 | Label: | 0 komentar


masih berkutat dengan deretan angka dan laporan. hari ini saya menuntaskan pencocokan data. alhamdulillah berjalan lancar, meski masih ada perbedaan data yang perlu konfirmasi besok.

oh iya, tadi ada teman saya yang kebetulan telepon dan bertanya saya sedang apa di akhir minggu ini. saat saya menjawab beklerja, ia tertawa dan bilang kalau saya terlalu berdedikasi untuk kantor padahal belum tentu kantor mau berdedikasi untuk saya.

sekedar koreksi, saya berdedikasi untuk pekerjaan saya. artinya, saya bertanggung jawab atas amanah yang dipercayakan pada saya. kalau memang ada risiko lembur, ya itu konsekuensi. toh nggak setiap hari juga saya lembur. hanya pada waktu-waktu tertentu saja, ya seperti saat ini lah.
 
ketika kita diberi amanah, maka bertanggung jawab lah pada amanah tersebut. saya percaya memegang teguh amanah adalah suatu kebaikan. tidak perlu mempertanyakan tentang timbal balik, karena kebaikan punya caranya sendiri untuk kembali.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer