Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus delapan puluh tiga

Sabtu, 01 Juli 2017 | Label: | 0 komentar


nggak terasa udah bulan juli ya?! wow... satu semester sudah berlalu. perasaan baru kemarin takbiran, eh... udah mau abis aja liburannya.

icha dari pagi udah siap sedia buat menyambut kedatengan nenek, om, serta tantenya dari binjai sana. berulang-ulang bilang kalau dia nggak sabar buat ketemu saudara-saudaranya tersebut. saya sih cuma bisa menyuruhnya buat bersabar sambil tersenyum.

nah, yang saya mau ceritain hari ini adalah... adik almarhumah ibu saya ini setiap kali mengunjungi saudaranya dapat dipastikan akan membawa begitu banyak makanan – kalau bisa mindahin isi kulkas di rumahnya, mungkin dijabaninnya juga – maksud banyak di sini ya memang dalam porsi banyak.

setiap kali ditanya kenapa bawa sebegitu banyak, jawabannya akan tetap sama. selama masih ada keluarga, tidak boleh ada yang lapar. makanya saya biarkan saja lah kebiasaan beliau ini. mudah-mudahan menjadi berkah.

ya, keluarga memang harus saling mendukung satu sama lain, apapun ceritanya.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer