Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus delapan puluh sembilan

Jumat, 07 Juli 2017 | Label: | 0 komentar


saya sengaja datang lebih pagi hari ini. banyak pekerjaan yang mesti saya selesaikan hari ini. terbukti selain jeda untuk sholat jumat, saya nyaris terus berada di meja kerja saya.


untunglah saya nggak sampai berada dalam kepenatan. ada saja ulah rekan-rekan kerja untuk membuat saya tertawa dengan candaan mereka. alhasil saya jadi lebih santai mengerjakan pekerjaan saya meski dikejar target. makanya jangan lupa bersyukur kalau punya teman-teman yang humoris. tanpa mereka, keceriaan mungkin nggak akan kamu temui.
 
canda dan tawa itu penting. sebab bahagia selalu dimulai dengan senyuman. ya, hidup memang berat tapi nggak harus tegang menjalaninya.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer