Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedua ratus sebelas

Sabtu, 29 Juli 2017 | Label: | 0 komentar


libur kali ini saya manfaatkan dengan menyetrika. ya, setelah hampir setahun mengirimkan pakaian ke jasa laundry, akhir bulan ini saya memutuskan untuk melakukannya sendiri. bukan menutup pintu rezeki orang lain, hanya saja tingkat kebutuhan saya yang membuat saya tidak memungkinkan lagi menitipkannya ke jasa laundry dengan pengiriman balik tiga hari sekali.

menyetrika (ataupun mencuci) bukan hal baru buat saya. sejak awal smp, almarhumah ibu saya sudah membiasakan saya untuk mengurus keperluan saya sendiri. alhamdulillah, pembelajaran sejak dini membuat saya cukup cakap akan hal-hal seperti ini.

menerima bantuan mungkin menyenangkan tapi kalau bisa diselesaikan sendiri, kenapa tidak?!


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer