Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedua ratus sepuluh

Jumat, 28 Juli 2017 | Label: | 0 komentar


selepas magrib saya memperhatikan sekilas para jamaah haji yang dikunjungi oleh keluarganya. sebagian ada yang terlihat bersedih, tapi ada juga yang kelihatan tertawa bahagia.

saya sih nggak tahu (apalagi sampai bertanya) kenapa tiap keluarga menampilkan ekspresi yang berbeda, tapi satu hal yang menjadi catatan saya adalah tentang kepedulian. ya, keluarga menurut saya seharusnya menjadi tempat bermulanya kepedulian. mungkin lewat tawa, tangis, atau mungkin omelan... yang jelas, saat keluarga kita melakukan hal itu pada kita, itu berarti mereka peduli terhadap kita.

sebab peduli bukan hanya di saat bahagia, tapi di semua saat kita membutuhkannya.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer