Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus delapan puluh tujuh

Rabu, 05 Juli 2017 | Label: | 0 komentar


iseng, malam ini saya membuka salah satu akun media sosial saya dan tanpa sengaja menemukan sebuah postingan berisi (mereka sebut) kebaikan saya. saya cuma tersenyum sambil membaca komentar-komentar lucu di bawah postingannya.

saya sih merasanya – jika dibandingkan dengan orang lain – apalah arti yang saya lakukan. orang lain berbuat kebaikan jauh lebih banyak dan lebih besar dari apa yang saya lakukan. namun seringnya kita nggak menyadari (dalam kasus saya, saya memang cenderung enggan mengingat) kebaikan yang kita buat ternyata bisa sangat berarti buat mereka yang menerimanya.
 
mungkin benar ya kutipan yang bilang kalau sampah seseorang bisa jadi adalah harta bagi yang lain. saya pikir ini cukup nyambung. hehehehe... yang pasti, jangan pernah berhenti berbuat kebaikan hanya karena nggak ada postingan soal kebaikan yang telah kita buat. itu sepenuhnya hak si penerima kebaikan. kewajiban kita adalah terus memintal benang-benang kebaikan. apresiasi bukan urusan kita.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer