Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus sembilan puluh tiga

Selasa, 11 Juli 2017 | Label: | 0 komentar


beberapa postingan saya sebelumnya sering saya bilang kalau mengerjakan sesuatu itu jangan suka ditunda-tunda. hari ini saya mendapatkan hasil dari apa yang saya katakan dan lakukan pada postingan saya.

laporan yang saya (dan tentu saja, re) selesaikan menjadi laporan pertama yang diaudit oleh auditor sekaligus laporan pertama yang mendapatkan review baik dalam satu wilayah. gembira?! sudah pasti, tapi itu juga berarti kerja keras harus tetap dilanjutkan.

bersyukur rasanya sudah prepare jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan audit – well, tentu saja saya masih juga merasa exhausted begitu selesai menghadapi auditor – , kebayang gimana kalau segala macam data dukung dan laporan belum selesai?! bisa-bisa saya mesti kerja rodi (yang berarti akan sangat kurang tidur dan berpotensi menyebabkan stres!). bahkan saat saya dan re meninggalkan kantor wilayah, saya sempat mengintip ada beberapa orang yang (bahkan) belum menginput laporan hariannya!

see?! menunda pekerjaan cuma akan menambah beban. jadi kalau memang ada pekerjaan yang bisa diselesaikan hari ini, maka selesaikanlah.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer