Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus sembilan puluh delapan

Minggu, 16 Juli 2017 | Label: | 0 komentar


siang tadi saat keluar dari salah satu mal, saya didekati seorang anak berseragam pramuka. ia menyapa saya ramah dengan bahasa melayu sebelum menjelaskan tentang kegiatan pramuka yang ia dan teman-temannya lakukan. intinya sih mereka meminta kerelaan saya memberikan donasi untuk dimasukkan ke celengan bambu (yang menurut saya keren!!!).

nah, kalau kita melihat anak-anak seperti ini (dimanapun), yuk berdonasi buat mereka. supaya kreatifitas mereka dapat terus berkembang. mendukung kreatifitas anak adalah kewajiban. sebab sering kali kreatifitas anak harus terhenti hanya karena kekurangan dana.

bangsa yang cerdas adalah bangsa yang mau mencerdaskan generasi masa depannya.
 
# catatan saat delayed di bandara.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer