Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus sembilan puluh satu

Minggu, 09 Juli 2017 | Label: | 0 komentar


memberi jeda.


besok re dan saya, rencananya akan menghadapi auditor yang akan mengaudit laporan yang kami buat. auditor dari kantor wilayah dan dari kantor pusat. laporan dan data dukung sih sudah kami siapkan untuk “bertempur” besok. hehehe...


dan hari ini, saya memutuskan untuk memberi jeda pada pikiran saya. hari ini saya nggak mau memikirkan segala hal yang berkaitan dengan urusan audit tersebut. seharian ini saya streaming beberapa serial tv ataupun web series.


saya pikir ada baiknya saya memberi jeda agar terhindar dari stres. karena ada satu ruang bersih yang tersedia untuk menenangkan pikiran sebelum menghadapi sesuatu yang penting.

semoga jeda hari ini memberi kebaikan untuk “pertempuran” besok.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer