Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus sembilan puluh dua

Senin, 10 Juli 2017 | Label: | 0 komentar


dalam hidup nggak semua hal bisa kita kendalikan. sejatinya kita hanya bisa berencana, selebihnya biarlah sang maha pengatur yang melakukannya.


seperti halnya hari ini, re dan saya sudah hadir untuk audit laporan sesuai perintah di kantor wilayah. sayangnya, auditor dari kantor pusat yang dijadwalkan datang hari ini justru menunda kedatangannya sampai besok. padahal niatnya dalam satu hari ini re dan saya siap menghadapi dua auditor sekaligus, kantor wilayah dan kantor pusat.


kecewa kah?! alhamdulillah, re dan saya masih bisa tertawa dan memutuskan untuk bersabar saja menunggu besok. mungkin hari ini saya sedang diingatkan bahwa terburu-buru bukanlah hal yang baik dan bersabar akan membawa kebaikan di hari esok. ya, mudah-mudahan seperti itu.
 
bikin laporannya saja bisa bersabar, masa nunggu di auditnya nggak bisa?!

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer