Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus sembilan puluh empat

Rabu, 12 Juli 2017 | Label: | 0 komentar


ada sesuatu yang menarik saat pemeriksaan oleh auditor. bukan... bukan karena laporan saya bermasalah, tapi bagaimana saya memutuskan membantu orang yang sama sekali tidak saya kenal untuk menyelesaikan laporannya.

menolong orang tidak perlu pilih-pilih. begitu menurut saya. berhasil ataupun tidak, yang pasti kita berpotensi menambah teman baru. yang artinya akan menjalin tali silaturahmi lebih banyak lagi. bukankah itu menyenangkan?!
 
menolong orang bukan semata-mata kita kenal, tapi karena mereka memang butuh bantuan kita.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer