Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari ketiga ratus empat puluh empat

Sabtu, 09 Desember 2017 | Label: | 0 komentar


hari ini keponakan saya menginap di rumah. dan seperti malam-malam saat kami masih tinggal bersama, icha meminta saya untuk membacakan dongeng untuknya.

membacakan dongeng bagi saya seperti mentransfer ilmu dan juga nilai-nilai kebaikan. sejumlah cerita bukan hanya mengajarkan bagaimana serigala mencoba menipu gadis kecil, tapi juga menerjemahkan secara literal bahwa tidak ada gunanya berbohong untuk sebuah tujuan.

kebaikan seperti ini adalah salah satu kebaikan favorit saya. membacakan dongeng. membagikan falsafah kebaikan.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer