Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari ketiga ratus empat puluh lima

Minggu, 10 Desember 2017 | Label: | 0 komentar


menemani saya menyetrika, icha bercerita tentang ketidakpedeannya untuk tampil di depan umum. ya, dia termasuk anak yang ceriwis dan saya pikir apa yang diungkapkannya tidak lebih dari sebuah ketakutannya akan kegagalan.

memberi nasehat. bahwa mencoba hal baik adalah pelajaran yang akan memberi banyak kebaikan. hari ini gagal, tapi besok akan ada cara untuk bangkit dan meraih kesuksesan. saya pun berpesan bahwa tak semua hal akan berhasil di dunia ini, jadi nggak perlu ragu untuk mencoba daripada nggak melakukan apapun.

saya masih bisa merasakan ketidakpedeannya. ya, saya tahu nasehat saya nggak akan serta merta mengubahnya tapi saya berdoa mudah-mudahan apa yang saya sampaikan bisa menjadi semangat untuknya.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer