Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari ketiga ratus lima puluh lima

Rabu, 20 Desember 2017 | Label: | 0 komentar


coba tebak, apa yang lebih mengesalkan dari ketika sebelum mencuci langit cerah ceria dan ketika bersiap untuk menjemur pakaian langit berubah gelap gulita?!

itulah yang terjadi pada saya hari ini. kemarin-kemarin kalo itu terjadi, saya akui saya akan menggerutu sepanjang hari. alhamdulillah, untuk hari ini saya belajar satu hal baik. mengikhlaskan.
hari ini saya mulai belajar sedikit ilmu yang paling sulit di dunia ini. ilmu ikhlas. dan saya memulainya dengan jemuran saya. hasil kerja keras yang berujung sia-sia, awalnya saya pikir.

ternyata tidak. nggak ada yang sia-sia di dunia ini, kalo kita mau melihat dari sisi positifnya. hari hujan akan menghalangi saya untuk pulang ke rumah saat jam istirahat makan siang. yang artinya akan menghemat waktu saya dalam menyelesaikan pekerjaan saya yang mulai menumpuk menjelang akhir tahun.

well, selalu ada hal baik dalam setiap hal yang kita anggap tidak baik. jadi mari yuk, belajar mengikhlaskan tentang semua hal yang sudah, sedang, atau akan kita laksanakan. sebab apapun hasilnya, ingatlah kalau kita sudah, sedang atau akan tetap berusaha.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer