Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari ketiga ratus tiga puluh sembilan

Senin, 04 Desember 2017 | Label: | 0 komentar


hari ini salah satu rekan kerja, said, membawa hasil dapur istrinya untuk dijual. saya berkesempatan untuk mencicipi salah satunya, rougut ayam. rasanya lumayan dan saya memutuskan untuk memesan dalam bentuk beku. lumayan untuk stok cemilan di rumah.

“udah miskin kali rupanya, sampai jualan di kantor?!”

canda salah satu rekan kerja yang lain. ya, memang candaan dan alhamdulillah said nggak sampai sakit hati. hanya saja saya kok merasa candaannya sama sekali nggak lucu.

berkarya di dapur terus menjual hasilnya sama sekali bukan hal buruk apalagi haram, justru itu sesuatu yang menurut saya kreatif dan baik. jangan mencemooh orang lain, meski niatnya bercanda. ingat kalo yang namanya roda kehidupan itu berputar.

sekedar mengingatkan, nggak semua orang mau berteman dengan kita ketika kita miskin setelah rajinnya kita mencemooh orang lain.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer