Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari ketiga ratus empat puluh delapan

Rabu, 13 Desember 2017 | Label: | 0 komentar


fiqih. the chubby one.

hari ini saya mau sedikit berbagi tentang rekan kerja saya yang paling disayangi satu kantor. hehehe... tahu kenapa?! karena diantara semua orang di kantor, fiqih adalah yang paling sopan dan murah senyum.

satu catatan saya buat fiqih – dan menjadi hal baik yang patut saya pelajari – yaitu pentingnya menjaga lisan.  tutur kata yang santun dan senyum yang tulus adalah sebuah kebaikan. sekesal apapun, fiqih mengajarkan saya agar tetap berhati-hati saat berbicara (mengingat saya memang suka bablas nyeplos secara tidak sadar).

fiqih bilang, sekali kata-kata itu keluar dari mulut kita, nggak ada yang bisa mengembalikannya kecuali maaf. masalahnya nggak semua orang semudah itu memberikan maaf kan?!
 
sekarang setiap kali mulai terpancing emosi, saya selalu berusaha mengingat apa yang dikatakan fiqih. sejauh ini mudah-mudahan berhasil. ya semoga, fiqih selalu diberi kesehatan supaya bisa terus memberikan contoh kebaikan bukan hanya buat saya, tapi juga banyak orang lainya.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer