Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari ketiga ratus lima puluh tiga

Senin, 18 Desember 2017 | Label: | 0 komentar


pagi ini saya menyelesaikan banyak hal dalam waktu – yang saya rasa – cukup singkat. bangun pukul setengah lima pagi dan tiba di kantor pukul tujuh lewat lima belas menit. banyak hal pekerjaan rumah tangga yang sudah saya selesaikan, termasuk berolahraga, dan saya cukup takjub.

dulu, saya selalu penasaran apa yang membuat para ibu pekerja mampu mengerjakan banyak hal dalam waktu singkat. dan sekarang saya punya jawabannya. keteraturan. ya, keteraturan membuat semuanya seiring sejalan. dengan catatan, kebaikan seperti ini wajib dilatih.

alah bisa karena biasa. hidup teratur membuat segalanya tampak membahagiakan.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer