Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari ketiga ratus empat puluh tiga

Jumat, 08 Desember 2017 | Label: | 0 komentar


hari ini di kantor tanpa sengaja saya melihat seorang dengan seragam babysitter duduk dalam antrian sambil bermain dengan anak-anak di barisan belakang, sementara seseorang yang menurut saya adalah majikannya sekaligus orang tua si anak duduk dengan tenang memainkan gadget-nya di barisan depan. sebuah pelajaran dapat saya ambil dari pemandangan tersebut.

buat kita yang mungkin sudah menyandang gelar orang tua ada sebaiknya menyediakan (baca: bukan menyisihkan) waktu buat anak-anak kita. waktu berjalan cepat dan tak pernah kembali. jadi manfaatkan waktu sebaik mungkin ketika kita bersama mereka.

saya bukan anti babysitter tapi bukankah lebih baik ketika kita bersama anak-anak kita, kita lah yang bermain dengan mereka?!



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer