Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari ketiga ratus lima puluh empat

Selasa, 19 Desember 2017 | Label: | 0 komentar


mengetahui batasan.

adalah sebuah kebaikan ketika kita berhenti sejenak saat mencapai titik terlemah kita. mengambil jeda sebelum kembali memulai kebaikan lain lagi.

belakangan saya memang lagi getol-getolnya berolahraga. namun sore ini saya memutuskan untuk beristirahat dan nggak ikut ke lapangan badminton. selain karena kaki – yang menurut saya cedera – dada saya juga terasa sesak akibat kelalaian saya memakan roti dengan essence kopi.

tujuan saya berolahraga adalah untuk lebih sehat. dan saya mengambil jeda juga agar tetap sehat. bisa saja dipaksakan, tapi saya khawatir justru akan memperparah keadaan.

kita nggak bisa meramal masa depan, tapi paling tidak kita bisa berusaha menjadikan masa depan kita lebih baik dengan pilihan yang kita buat.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer