Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari ketiga ratus empat puluh enam

Senin, 11 Desember 2017 | Label: | 0 komentar


salah satu kekurangan saya adalah lama saat berbelanja, apapun dan meski dengan catatan. banyak pertimbangan dan perbandingan saat memilih barang yang akan dibeli. lebih ke kualitas sih sebenarnya. mana yang lebih bagus.


dan hari ini cece mengajarkan pada saya cara belanja dengan cepat. yup, hari ini sepulang kerja, cece meminta saya untuk menemaninya belanja. hanya dalam waktu kurang dari setengah jam.


ingat tagihan. begitu cece menyebutkan tips untuk berbelanja dengan cepat. selain fokus, mengingat tagihan akan membuat kita nggak terlalu banyak memilih yang ujung-ujungnya malah bikin boros. ada benarnya juga, mengingat seringnya saat nggak bisa memutuskan saya justru beli kedua barang yang saya bandingkan.


ada yang mau coba?!




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer