Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedua ratus tujuh puluh tiga

Jumat, 29 September 2017 | Label: | 0 komentar


sepulang dari mesjid usai isya berjamaah, saya mendapati tetangga saya sedang mengutak-atik bagian depan mobilnya di depan rumah.

“lah ngapain malem-malem, pak?” tanya saya.

“ini, platnya tadi hampir jatuh jadi mau dikencengin bautnya,” jawab tetangga saya – yang mari kita sebut saja namanya pak min –.

sekilas saya melihat senter tergeletak. tanpa berpikir dua kali saya pun segera meraihnya dan mengambil jabatan ‘asisten mekanik’.

“biar lebih keliatan,” sahut saya.

beliau pun tertawa. lalu kami berdua sama-sama menghabiskan waktu bertukar cerita seputar lingkungan rumah kami sambil memperbaiki plat mobilnya.

kesibukan memang seringkali membuat kita lupa akan banyak hal. namun saat ada celah untuk berbuat kebaikan di saat kesibukan tersebut, maka lalukanlah.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer