Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedua ratus enam puluh tujuh

Sabtu, 23 September 2017 | Label: | 0 komentar


“om... om... bolanya kempes,” anak tetangga menunjukkan balon berbentuk bola di tangannya saat saya berjalan pulang dari mesjid selepas ashar.


saya tersenyum sebelum bertanya, “kita coba hembus ya?”


balita itu pun mengangguk sebelum menyerahkan balon tersebut pada saya.


saya bukan ahli soal mainan, tapi paling tidak saya berusaha agar balon tersebut bisa kembali mengembang dan bisa dimainkan.
 
anak kecil juga butuh ditolong, bukan hanya orang dewasa. supaya mereka bisa tetap bahagia sekaligus mengajarkan arti kebaikan.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer