Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedua ratus enam puluh tiga

Selasa, 19 September 2017 | Label: | 0 komentar


hari ini salah satu atasan di kantor akan berangkat untuk mutasi. saya turut menyalami beliau dan meminta maaf pada beliau terlebih dahulu. siapa tahu kan ada kesalahan yang tidak saya sadari membuat beliau sakit hati. pun dengan beliau, meminta maaf pada saya. secara pribadi, saya sedih dengan kepergian beliau. memang begitu mungkin ya, kepergian orang baik selalu dibarengi dengan kesedihan.

ada pertemuan dan ada juga perpisahan. berbesar hati lah. haturkan maaf terlebih dahulu tanpa perlu menunggu dan jangan lupa untuk mendoakan kebaikan pada yang akan pergi.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer