Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedua ratus tujuh puluh dua

Kamis, 28 September 2017 | Label: | 0 komentar


“ini bukan berdebat, tapi masing-masing mengeluarkan ide dan pendapat untuk kebaikan kita semua,. suara tinggi cuma bawaan karakter saja,” begitu penjelasan pak is, tetangga saya yang juga dianggap sesepuh di lingkungan tempat saya tinggal, saat saya bertanya apa yang terjadi saat suara-suara peserta rapat stm mulai meninggi.

saya pun mengangguk. sejauh saya berada di rapat tersebut, berulangkali memang saya dengar suara-suara meninggi sekaligus juga dengan tawa. setelah mendengar penjelasan pak is, saya pun menyimpulkan kalau rapat yang saya ikuti masih dalam kategori rapat yang sehat.

rapat sehat ditemani bandrek hangat. kombinasi yang sempurna di malam jumat.

ketika kita memang ingin menyatukan banyak ide demi tercapainya suatu kebaikan maka yang perlu dilakukan adalah, rapat... bukan berdebat.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer