Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedua ratus enam puluh delapan

Minggu, 24 September 2017 | Label: | 0 komentar


hari ini saya habiskan dengan streaming masterchef us. biasa... satu dari sekian guilty pleasure saya. menonton reality show, terutama yang sifatnya kompetisi kayak begini. beberapa orang sih bilang nggak murni realitas tapi buat saya selama masih ada nilai positif yang bisa saya ambil, saya pikir nggak ada masalah buat ditonton.

dan hal positif yang saya dapatkan adalah... selalu sportif dalam berkompetisi. orang-orang bisa saja menghalalkan segala cara untuk menang, tapi kita jangan. dan masterchef mengajarkan itu. kompetisi yang sedikit (atau malah nggak ada) peluang untuk berbuat curang. berusaha memberikan yang terbaik dari kemampuan kita adalah apa yang seharusnya kita lakukan.

bukan soal menang atau kalah, tapi bagaimana kita menjalani prosesnya. orang lain mungkin tidak peduli dengan itu, tapi kita harus. sebab kita ingin menang bukan hanya secara fisik tapi juga mental.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer