Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedua ratus enam puluh sembilan

Senin, 25 September 2017 | Label: | 0 komentar


jemur bantal kalau salah tidur.

begitu kata kakek nenek kita kalau otot-otot belakang tubuh kita sakit saat bangun tidur. dan itu yang saya lakukan pagi ini. bukan karena percaya mitos atau takhayul, tapi memang demi kesehatan saja. supaya bantalnya jangan lembab.

oh iya, pundak sama leher saya memang lagi sakit. saking sakitnya sampai saya nggak bisa menoleh ke kiri. saya jadi robot seharian ini, kata cuy.

well, kalau begini... apa bantalnya harus dijemur lebih lama biar sembuhnya lebih cepat?! hehehe...



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer