Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedua ratus enam puluh enam

Jumat, 22 September 2017 | Label: | 0 komentar


pelajaran pertama di awal tahun baru: membantu meski telah disakiti.

adalah abangnda (masih ingat kan, profilnya yang pertama saya ceritakan soal ketulusan?!) yang mengajarkan pada saya bahwa ketika membantu tidak perlu ada perbedaan pada siapapun, meski itu orang yang sudah menyakiti kita.

abangnda dengan kebesaran hatinya tetap membantu orang yang sudah menyalahkannya atas hal yang sebenarnya bukan kesalahannya (ada gitu ya orang kayak begini?! siapa yang salah yang marah?!). bahkan saat kata maaf pun tidak keluar dari mulut orang tersebut – yang sudah sadar atas kesalahannya – abangnda tetap membantunya.

jujur saja, saya belum bisa seperti itu. mungkin satu hari nanti, saya harap begitu. saat ini, saya cukup bangga punya sahabat seperti abangnda. sebab kebesaran hati belum tentu punya semua orang.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer