Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedua ratus sembilan belas

Minggu, 06 Agustus 2017 | Label: | 0 komentar


beberapa hari belakangan, saya sering kebetulan berpapasan dengan ambulan yang kembali dari rumah sakit menuju asrama haji. isinya tentu kalau tidak membawa jamaah yang sudah pulih, ya baru saja kembali mengantar jamaah yang sakit.

memang sudah tugas beliau, bapak pengemudi ambulan, hanya saja saya cukup terharu dengan ketulusan yang beliau punya. kebetulan beliau juga orang yang pernah mengantarkan almarhumah ibu saya ke rumah sakit karena sakit sekembalinya dari menunaikan ibadah haji.

“capeknya nggak terasa kalau sudah balik ke asrama bawa jamaah yang sudah sehat. kebalikannya, campur aduk nih perasaan kalau mengantar jamaah sakit ke rumah sakit. mungkin khawatir, apakah jamaah itu bisa saya bawa kembali ke asrama atau nggak.”

see?! beliau bahkan masih sempat memikirkan orang lain?! mungkin orang-orang seperti beliau masih banyak di dunia ini, dan hal yang perlu kita lakukan ke orang-orang seperti beliau sebenarnya cukup sederhana. mendoakan orang baik agar terus diberi kesehatan supaya bisa terus berbuat kebaikan.
 
ya, sesederhana itu saja.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer