Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedua ratus tiga puluh dua

Sabtu, 19 Agustus 2017 | Label: | 0 komentar


ada yang masih kesulitan membedakan ketumbar dan merica?!

saya termasuk salah satunya.

lalu bagaimana cara membedakannya?!

jujur nih, saya cuma sekedar bisa mengolah makanan, bukan ahli bumbu dapur. jadi untuk mengatasi perbedaan itu saya mengatasi dengan sederhana saja. saya membeli kedua bumbu di hari yang berbeda. setelah itu, di rumah saya meletakkan di tempat yang berbeda plus memberi label agar tidak tertukar.

ya, paling nggak apa yang saya lakukan cukup membantu saya saat memasak agar kedua bumbu nggak tertukar.

saat kita sulit membedakan apa yang terlihat sama, saatnya menjadi kreatif. karena apa yang tampak sama belum tentu sama perlakuannya.

semoga bisa membantu membedakan persoalan ketumbar dan merica ini ya?! hehehe...


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer